Tuesday, October 24, 2023

Skinamarink Film Horor Viral Terseram Budget Mikro !

Film Horor Terbaru - Skinamarink sewaktu rilis di tahun 2022 yang di dahului oleh kebocoran melalui Social Media yang menjadi viral, meskipun begitu tetap sesuai jadwal untuk penayangan perdananya di Bioskop.

Film Horor Terbaru yang lebih dulu bocor dan viral di hampir seluruh Social Media ternama, ternyata karya Kuli Edward Ball awalnya memiliki jadwal penayangan di bioskop Amerika pada 23 Januari 2023.

Skinamarink Film Horor Viral Terseram Budget Mikro !

Mungkin saja berkat bocor terlebih dahulu dan menjadi viral di jagat maya, maka inilah yang membuat Skinamarink menjadi salah satu topik perbincangan diantara penikmat film dianggap sebagai film horor terseram tahun 2023 ini.

Meskipun Skinamarink digarap dengan budget mikro yang artinya hanya keluar duit sangat sedikit untuk selama produksi, sangatlah sukses berikan nuansa seram penuh ketegangan dan dapat banyak pujian pecinta film.

Nuansa seramnya sudah muncul sedari awal tayang film Skinamarink dengan adegan dua anak yang terbangun di tengah malam untuk mencari ayahnya tak ada dalam kamar.

Tentu saja naluri alami seorang anak yang mendapati ayahnya tidak ada diranjang yang tadinya temani tidur, pastinya akan bangun dan mencarinya.

Ketika dua anak yang diperankan Lucas Paul dan Dali Rose Tetreault sebagai Kevin dan Kaylee kemudian mendapati rupanya seluruh pintu dan jendela rumahnya menghilang. 

Lucas Paul dan Dali Rose Tetreault sebagai Kevin dan Kaylee

Kevin dan Kaylee terkurung di dalam rumah tanpa bisa berbuat apapun yang tentu saja dengan suasana sangat mencekam penuh ketegangan. 

Keputusan serempak dan dadakan pun di pilih oleh ke dua anak tersebut yaitu untuk menanti ayahnya yang diperankan oleh ayah kandung Lucas Paul, yaitu Ross Paul ataupun orang dewasa lainnya datang menjemput.

Ketika kedua anak itu menanti ada yang datang menjemput, tersadar rupanya tidaklah sendirian akibat adanya suara seperti anak kecil memanggil mereka.

Sang ibu diperankan oleh aktris Jaime Hill yang juga turut menjadi juru video atau pengambil gambarnya secara digital.

Selengkapnya dapat kamu saksikan kelanjutannya dalam video dibawah ini yang termasuk salah satu Film Horor asal Kanada terseram di tahun 2022 dan awal 2023.


Tidak banyak yang mengetahui bahwa Film ini merupakan dedikasi untuk mengenang Joshua Bookhalter, teman baik Kyle Edward Ball serta seorang asisten sutradara dan juru rekam audio film ini yang meninggal tak lama setelah syuting dimulai.

"Jangan Biarkan Anak Balita Anda Sendirian Di Kamar Tanpa Ada Orang Dewasa Di Sisi"

No comments:

Post a Comment